iklan banner

Media Kit


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Khazanah didirikan oleh Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Balikpapan yang bekerjasama dengan Bidang Komunikasi, Informasi, dan Media Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Balikpapan.

Dengan niat dakwah amar makruf nahi munkar, Khazanah dibangun dengan konsep memberikan informasi yang inspiratif dan mencerahkan bagi masyarakat.


Diresmikan pada tanggal 1 Juni 2016, kami fokus pada penerbitan berita dan informasi melalui dunia maya dengan nama website KhazanahOnline.com. Statistik kunjungan website KhazanahOnline berkisar 10.000 hingga 15.000 tayang setiap bulan dikuartal kedua tahun 2018. Dengan sumber trafik 90% pengunjung lokal dan 10% dari mancanegara.

Majalah versi cetak diproduksi insidentil dan sesuai kebutuhan pasar, dengan brand Majalah Khazanah. Majalah tersebut telah terdistribusi dibeberapa daerah dan kota seperti, Balikpapan, Samarinda, Penajam Paser Utara, Tarakan, Nunukan, dan Jogjakarta.

Dibulan Agustus 2018 kami akan membangun kerjasama dengan pihak Facebook dan Google untuk membangun strategi mengembangkan popularitas website dan menambah ratting positif didunia maya, dengan tujuan menjangkau medan dakwah yang lebih luas.

Selain itu dengan perekrutan tenaga ahli dalam bidang IT dan Jurnalistik insya Allah akan menambah kualitas tulisan dan berita diseluruh media penerbitan Khazanah. Dengan doa dan bantuan donasi para pembaca, insya Allah akan menjadi tetes-tetes pahala ibadah dakwah media modern.

وَالسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Dewan Redaksi
iklan banner