Untuk Semangat Pemuda Baru, Ahmad Ridha menanyakan Pelaksanaan MUSDA KNPI Kota Balikpapan

Balikpapan (31/8), Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Balikpapan, Ahmad Ridha Rahmatullah mempertanyakan perihal pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Balikpapan. Hal ini dikarenakan pelaksanaan MUSDA KNPI Kota Balikpapan yang tak kunjung terselenggara. Ridho sapaan akrabnya, menganggap bahwa MUSDA sudah seharusnya dilaksanakan mengingat faktor-faktor yang menjadi syarat terlaksananya MUSDA sudah siap, "Saya anggap MUSDA sudah bisa dilaksanakan, mengingat faktor-faktor yang menjadi syarat MUSDA sudah siap. Peserta dari OKP-OKP sudah siap. untuk tempat, kita di Balikpapan sudah ter-support oleh Gedung Graha Pemuda. Fasilitas saya rasa sudah lengkap. Terus apa yang menjadikan MUSDA terus tertunda?".


Selain itu, pemuda berusia 23 tahun itu menyayangkan mengapa tidak ada tanggal kepastian MUSDA  "Yaaa, sayang sekali kenapa sampai saat ini belum ada kepastian tanggal pelaksanaan MUSDA KNPI Kota Balikpapan. Sayang sekali kalau kepengurusan KNPI Kota Balikpapan ini kosong dan tidak ada gerakan karena terhambat oleh ditundanya MUSDA tersebut".


Ridho berharap, semoga segera terjawab pertanyaan atau kebingungannya melalui ketetapan tanggal pelaksanaan MUSDA KNPI Kota Balikpapan. "Saya sangat berharap dilaksanakan segera, karena menurut saya Pemuda Balikpapan khususnya butuh semangat baru dari kepengurusan KNPI terbaru ini. Melalui program-program kepemimpinan terbaru kedepan, semoga bisa melahirkan Pemuda Balikpapan yang Aktif berperan di bidang apapun untuk memajukan Kota Beriman Balikpapan".

Terbaru