Full Team KNC Samarinda Versus KNC Tenggarong

Tenggarong, Era new normal ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat Kawasaki Ninja Club (KNC) Samarinda untuk mempererat persaudaraan sesama bikers.

Sabtu 4 Juli KNC Samarinda bersama all member mengadakan touring santai untuk bertemu kangen dengan KNC Tenggarong setelah 3 bulan tidak ada kegiatan dikarenakan adanya kebijakan pemerintah untuk melakukan social distancing (LOCk Down).

Pengurus KNC Korwil Kaltim yang juga member KNC Samarinda Muh.  Tarom yang hadir ditengah-tengah acara kepada Khazanah online berharap agar kegiatan kopdar bersama ini dapat mempererat tali persaudaraan dan menunjukkan bahwa KNC Indonesia adalah club motor yang besar dan tersebar dimana-mana. "kita berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan menjadikan KNC Samarinda sebagai contoh yang baik untuk KNC regional lain di Kalimantan Timur untuk tetap aktif ditengah pandemi" tutur Muh.Tarom.

Kegiatan kopdar santai kali ini juga dihadiri oleh KNC dari regional lain seperti KNC Balikpapan dan KNC Pesisir, mereka semua hadir selain untuk mengobati kerinduan dengan sesama saudara KNC yang ada di Kaltim, juga untuk memberikan support kepada sesama regional agar terus aktif dalam membesarkan KNC Indonesia, Kegiatan tersebut juga dijadikan kesempatan antar sesama member untuk saling bertukar pikiran mengenai program kerja antar regional yang akan dilaksanakan serta sharing tentang dunia otomotif khususnya modifikasi motor Kawasaki.

KNC Samarinda telah memberikan hal positif, bahwa ditengah pandemi Covid-19 tidak menjadi alasan untuk tidak produktif, sementara itu om Immank humas KNC Korwil Kaltim yang juga member KNC Tenggarong menyambut baik kedatangan KNC Samarinda berterima kasih atas supportnya dan berharap bisa melakukan kopdar balasan, lebih lanjut beliau juga berharap agar regional lain bisa mengikuti sehingga KNC Korwil Kaltim bisa semakin solid menuju musda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Maju terus KNC Samarinda Jayalah KNC Indonesia.

Satu Asa, Satu Cita, Satu Kata.....NINJA
Terbaru