K.H. Rusdiman: "(Pilihan Kita) Fokus Kesini Aja"

Foto bersama setelah silaturahim, dari kanan ke kiri: Dwi Purnomosidhi, Erwin Izharuddin, Kyai H. Rusdiman, Ust. Salmani, Sidiq Nuralam

Jelang Pemilihan Umum serentak yang tersisa satu bulan lagi, beberapa aktivis dakwah di Kalimantan Timur mulai merapatkan barisan, menyatukan visi dan misi, untuk kepentingan ummat islam Kaltim.

Ulama karismatik Muhammadiyah Kalimantan Timur sekaligus pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Mujahidin KM-10 Balikpapan, Ayahanda Kyai H. Rusdiman, ikut menggembirakan suasana politik jelang pemilu bersilaturahim bersama para aktivis politik yang komitmen dengan dakwah islam.

Hadir dalam pertemuan hari jumat 1 maret tersebut, calon anggota DPR-RI Dapil Kaltim dari Partai Amanat Nasional Erwin Izharuddin, caleg DPRD Provinsi Kaltim Dwi Purnomosidhi dan caleg DPRD Balikpapan Utara Sidiq Nuralam yang telah lama mendapat kepercayaan penuh dari eksponen Muhammadiyah Balikpapan.

Awalnya pertemuan direncanakan berlangsung diruang pertemuan Ponpes Al-Mujahidin, namun bergeser dimenit akhir kerumah makan dijalan Tanjung Pura 1. Suasana pertemuan berlangsung penuh kekeluargaan dan khidmat, dengan diawali ceramah pembuka oleh Ayahanda K.H. Rusdiman.

Dalam nasehatnya ia mengajak seluruh aktivis islam Balikpapan agar menyatukan pilihannya hanya kepada Erwin Izharuddin, "(Pilihan kita) fokus ke sini aja" terangnya sambil menunjuk Erwin Izharuddin yang dikenal sangat dekat dengan aktivis islam Balikpapan dan Samarinda.

"Terus berjuang kalau sudah diniatkan; yang penting ikhtiar dan berdoa, insya Allah apa yang diniatkan akan tercapai." ujar Ayahanda KH. Rusdiman.

Meskipun masih nampak lelah karena baru tiba dari Banjarmasin, beliau tetap berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahim.
iklan banner