AISYIYAH BALIKPAPAN FOKUS PENGUATAN EKONOMI KELUARGA





KHAZANAHONLINE.COM, BALIKPAPAN — Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Balikpapan menggelar acara Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) I Aisyiyah Kota Balikpapan Tahun 2019, Selasa (1/1) di Gedung Sekretariat Aisyiyah, Balikpapan.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Balikpapan, Asmadhani menyampaikan bahwa Forum ini adalah amanah organisasi, untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan dan merencanakan program kerja ke depan. Musyawarah Pimpnan Daerah I Aisyiyah Kota Balikpapan tahun 2019 ini mengambil tema Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Kota Balikpapan.

“Kita berharap ibu-ibu bisa mempunyai usaha sendiri. Kita memberikan semangat kepada ibu-ibu menjadi wirausaha untuk menguatkan ekonomi keluarga karena ekonomi keluarga ini salah satu penunjang terwujudnya keluarga sakinah yang merupakan garapan utama ‘Aisyiyah“ Ujarnya.

Musyawarah Pimpinan Daerah I Aisyiyah merupakan forum permusyawaratan tertinggi di bawah Musyawarah Daerah. Sidang Musypimda ‘Aisyiyah I Kota Balikpapan tahun 2019 diikuti sekitar 76 orang yang terdiri dari Pimpinan Daerah Aisyiyah, Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah se Kota Balikpapan. (rul)

iklan banner