Syafii Efendi Mengajak Para Pemuda Untuk Berkontribusi

Mr. Syafii Efendi membagikan buku kepada para undangan
Minggu (19/8/18), Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) menyelenggarakan acara akbar Seminar Motivasi Nasional Pemuda Mandiri 2018 yang bertema “Winning in Disruptive Era”.

Bertempat di Ballroom Gardenia Resort, acara dihadiri oleh ratusan anak muda se-KALBAR. Tidak tanggung-tanggung, WIMNUS mengundang lansung Mr. Syafii Efendi untuk mengisi seminar di acara tersebut.

Syafii Efendi dikenal sebagai trainer dan motivator termuda No. 1 Indonesia versi majalah Peluang serta pengusaha muda dengan perusahaan yang beliau miliki yaitu PT. SMI (Sukses Muda Indonesia).

Mr. Syafii bersalaman dengan POLDA KALBAR

Beliau menerangkan, “Ini bukan soal Motivator, tapi ini tentang kontribusi. Jadi semakin banyak kita berkontribusi maka Tuhan akan mempermudah hidup kita. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Jadi sekali lagi bukan tentang motivator atau pengusaha mudanya, tapi untuk membantu mentalitas ummat”, ucap Bang Fii, sapaan akrab beliau.

Pemuda asal Medan tersebut juga memiliki niat bersama timnya untuk berkontribusi lebih banyak kepada bangsa di tahun 2034 nanti.

Perlu diketahui bahwa Mr. Syafii Efendi telah mendapatkan dua rekor MURI sebagai pengisi seminar dengan frekuensi terbanyak dalam 3 bulan yakni 120 kali seminar motivasi.


Acara tersebut juga didukung  oleh pemerintah diantaranya KAPOLDA KALBAR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. KALBAR, Bank KALBAR, Dekan FKIP Universitas Tanjungpura dan KNPI KALBAR.



Sumber foto : Instagram @syafiiefendi
iklan banner