Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Histeris Sambut Sandiaga


Bakal calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN Sandiaga Uno menghadiri acara UKM Expo 2018 di Universitas Muhammadiyah, Jakarta (UMJ) di Ciputat, Rabu (29/8/2018) pagi.


Sandiaga didampingi Ketua MPR yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Selain itu, hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia Din Syamsuddin.

Kehadiran Sandiaga yang mengenakan kaus polo biru muda langsung disambut antusias oleh para mahasiswa dan mahasiswi UMJ. Bahkan sejumlah mahasiswi berteriak histeris saat bersalaman dengan mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sandiaga sendiri hadir sebagai Bendahara Badan Pembina Harian Umum Kampus UMJ. Ia kembali mendapat sambutan histeris saat menyapa mahasiswa mahasiswi dari atas panggung.

"Para mahasiswa dan mahasiswi UMJ yang saya sayangi," kata Sandiaga yang langsung disambut teriakan histeris para mahasiswi.

"Histeris sekali kita," sambung Sandiaga merespon antusiasme para mahasiswi yang hadir.

Dalam pidatonya, Sandiaga banyak bicara mengenai peluang generasi muda untuk memajukan Indonesia.

Ia mengajak para mahasiswa dan mahasiswi yang hadir untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja ikhlas. (KMP)
iklan banner