Peneliti: Barat di Balik 90 Persen Kekerasan di Dunia


Seorang peneliti Perancis merilis penemuan mengejutkan. Profesor Francois Borgia mengatakan bahwa penyebab terorisme dan ekstremisme politik bukanlah faktor agama. Ia menekankan bahwa 90% industri kekerasan di dunia ada peran Barat di belakangnya, terutama melalui diktator dan penguasa di daerah yang didukung oleh Barat.

Borgia menjelaskan hal itu pada Rabu (04/07/2018) dalam program dalam program “semua dimensi” di Watan TV. Dia mengatakan bahwa Barat terlibat kekerasan dan terorisme di dunia dengan menjual senjata kepada otokrat Arab.

“Barat mendominasi wilayah Arab dan militernya, dan telah mendominasi dunia Islam dan Arab selama dua abad, dan masih hingga saat ini,” katanya.

Borgia memberi contoh ketika terjadi kudeta militer di Mesir. Ia menyatakan bahwa Barat mendukung hal itu. “Dukungan Barat terhadap kudeta militer di Mesir menjadi bukti yang jelas tentang ambiguitasnya,” katanya.

Borgia menyinggung tentang dua arus besar gerakan Islam, yakni Ikhwanul Muslimin dan Salafi. Ia kemudian menegaskan bahwa Perancis memusuhi dunia Islam, di antaranya dengan memasukkan Hamas dalam daftar organisasi teroris.

Arabi21
Kiblat
iklan banner