Balikpapan Heboh, Fatin dan Nisa Gambus Rencana Hadir di Muhammadiyah Fair Balikpapan

KhazanahOnline.com - Sukses menyelenggarakan acara Muhammadiyah Fair 2016 di mall terbesar dikota Balikpapan, Balikpapan Super Block. Tahun ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Balikpapan menjanjikan artis papan atas yang viral didunia hiburan islami.
Sekretaris panitia Muhammadiyah Fair 2018, Sahrul mengatakan: “isyu-nya memang seperti itu, kami sedang melakukan kontak dengan beberapa selebriti islami, mohon bersabar ya..” ujarnya ketika dikejar pertanyaan dari wartawan.
Informasi dari beberapa anak-anak muda Muhammadiyah yang kami tanyakan, sebagian besar menginginkan Fatin dan Nisa Sabyan tampil dalam pameran dakwah Muhammadiyah terbesar dikota Balikpapan tersebut.
“Pengennya sih Fatin, karena dia juga pernah sekolah di Muhammadiyah” jawab Nurul Izzah, murid bercadar yang sekolah di SMA Muhammadiyah 1 Balikpapan.
Muhammadiyah Fair 2016 di Mall Balikpapan Super Block

Sedangkan Alifah murid SMK Muhammadiyah 1 Balikpapan mengatakan Nisa Sabyan lebih cocok karena digemari hampir semua kalangan: “mudah-mudahan Nisa Gambus yang datang, karena lebih dikenal semua orang” ujarnya.
Untuk lokasi acara, pihak panitia juga sudah melakukan survei tempat yang dianggap cocok dengan tema acara. “insya Allah untuk lokasi acara, kami sedang melakukan tawar-menawar dengan pihak Plaza Balikpapan dan Pentacity, doakan saja mereka mau mensponsori acara dakwah kekinian kami” pungkas Sahrul. (SS)
iklan banner