Dua Sejoli Beda Warga Negara, Jodoh Gak Kemana

Elan Zack dan Jasmine Merried

Pernikahan lintas negara memang selalu menarik, berbeda bahasa dan budaya sejenak dilupakan agar dapat bersatu di atas pelaminan. 

Oleh karena itu, kabar orang Indonesia yang menikahi warga negara asing tentu menjadi pusat perhatian. Setelah kabar pernikahan WNI dan WNA pernah beberapa kali menggegerkan lini masa media sosial, kini kabar orang Indonesia menikahi bule cantik ramai jadi pembicaraan hangat banyak orang. 

Elan Zack, pria asal Lombok ini menikahi wanita cantik asal Jerman, Jasmine Merried. 

Foto dua sejoli akhir-akhir ini tengah viral di Facebook setelah akun "Chungky Fungky" mengunggahnya. Unggahan status tersebut telah dibagikan lebih dari 900 kali. 

Dilansir Brilio.net dari akun "Chungky Fungky", Jum'at (27/7), pernikahan ini diadakan di Desa Ampenan, Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Pada sebuah bangunan kampung, akad nikah antara Elan dan Jasmine ini pun dilakukan sesuai syariat Islam. 

Sebelum akad, Jasmine juga bersedia untuk mengucap dua kalimat syahadat sebagai tanda dirinya masuk Islam. 

Elan & Jasmine bersama Keluarga Besar Jasmine

Dari foto-foto yang tersebar, sejoli yang pertama kali bertemu di Pulau Gili ini memakai pakaian sederhana. Sang bule cantik tersebut memakai kebaya khas Indonesia berwarna putih. Sementara mempelai pria mengenakan jas serta kopiah. 

Turut hadir juga keluarga besar Jasmine dalam acara tersebut. Kisah cinta sejoli beda banhsa ini pun mengundang decak kagum dan iri dari warganet. 

Ya namanya kalau sudah jodoh, pasti gak kemana-mana kan~




iklan banner