Relawan Muhammadiyah Buka Pos di Mall-mall


Dua unit stand pengumpulan dana digelar oleh Relawan Muhammadiyah Balikpapan, untuk membantu warga Aceh yang terkena Musibah Gempa beberapa pekan lalu. Satu unit berlokasi di Mall Rapak Lantai 3 tepat didepan Swalayan, dibuka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam sejak hari Sabtu, dan berakhir hari Ahad (17 & 18/Des).

Sedangkan stand kedua berlokasi di Mall Balikpapan Trade Center lantai 3, tepat didepan Restoran Cabe Merah. Rencananya digelar dari hari Sabtu hingga Ahad (17 & 18/Des), namun menurut Saudara Lukman Hakim dari Panitia Relawan Muhammadiyah Balikpapan: "pihak pengelola memberikan tambahan waktu 3 hari hingga hari rabu (21/Des)".

Sedangkan kordinator Relawan Muhammadiyah Balikpapan saudara Rahiman Albanjari mengatakan: "Pembukaan stand diberikan gratis oleh pengelola, tanpa biaya sewa, kami sangat berterima kasih atas kesempatan dan kerjasama dari mereka. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan untuk kita semua".

Hingga berita ini diturunkan, dari total sementara donasi warga Balikpapan yang diterima oleh Relawan Muhammadiyah Balikpapan hingga Ahad (18/Des) berjumlah lebih dari 21 Juta Rupiah.


Sebagai tanda terima kasih, Relawan Muhammadiyah Balikpapan memberikan Pin khusus serta coklat bagi para pengunjung yang menyumbang.

Reporter: Syahrani

iklan banner