Pemuda Muhammadiyah Buka Bersama Anak Panti

BALIKPAPAN, khazanah-online.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Balikpapan menggelar kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan Darussilmi, Sabtu (02/07/2016). Acara di gelar di panti asuhan Darussilmi Jln Panti Asuhan km 5,5 Balikpapan.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Balikpapan Khairil Anwar Diniy mengatakan, momen buka puasa bersama dengan anak panti di bulan Ramadhan dilakukan sebagai ajang silaturrahim sekaligus sebagai upaya membangun kesadaran akan pentingnya berbagi antar sesama.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi rutinitas Pemuda Muhammadiyah tidak hanya di bulan Ramadhan saja,” Ungkap Khairil

Acara pengajian diisi oleh Ustadz Sonny Darmawan S Ag. Beliau menyampaikan pencerahan tentang pentingnya berbagi antar sesama muslim tanpa melihat latar belakang golongan, kelompok atau organisasinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat Maghrib dan pembagian bingkisan kepada anak panti. Pemuda Muhammadiyah mengharapkan acara bisa menggugah para pengurus dan anggotanya akan indahnya berbagi antar sesama. (Kh/12ul)
iklan banner